Follow
#CeritaDikit boleh?
★ Friday, November 18, 2011

Assalamu'alaikum..
Hari ini aku mau sharing dikit nih. Mohon sudi membaca, ya.

Hari ini aku bingung banget. :13:Aku tuh pernah suka sama seseorang gak sih? Yang kualami dulu-dulu tuh namanya suka apa cinta? Eh, cinta monyet kali yaa...:face68:
Aku kalo ditanya temenku, "kamu sekarang suka ama siapa, Tan?"
Aku jawab, "lagi gak suka ama siapa-siapa, kok."
Mereka biasanya gak percaya.:face63: mungkin mereka mikirnya aku suka ama seseorang, tapi aku malu. soalnya hal kayak gitu tu aneh dan jarang. BUT! aku tuh beneran uooyy~! itu jawaban dari lubuk hati terdalam aku! *wesyeh!*:face7:
Sempat juga beberapa kali aku mikir, kok bisa sih aku sulit banget suka ama seseorang? Terus, kebanyakan aku tuh suka sama seseorang yang udah lama kukenal. Dan baru nyadar beberapa tahun setelahnya.

Ah, aku jadi inget. Dulu aku pernah suka sama cowok, seangkatan, aku gak tau umurnya berapa. Dia tuh jelek, bodoh *soriiii* anggap aja sekitar 2 taun yang lalu, aku ama dia tuh sering berantem, juga debat. dia pernah bkin aku luka segala *bukan luka hati. luka beneraaan* gak lama, dia hilang. Ah, pokoknya pergi jauh dari kehidupanku. sebelum dia pergi, siapa gitu pernah tanya aku en temen-temenku: " kalo pas X pergi, kira-kira kalian kangen gak?" temen-temen cewekku pada bilang sedikit. sedangkan aku? aku bilang, "gak, tuh! mungkin malah seneng ato bebas." dengan ekspresi cuek.
waktu aku liat ekspresi dia, dia agak... gimana, ya? senyum gitulah. tumben banget.
waktu itu, nyesel juga aku jwab begitu.
sekarang, di gak balik-balik meski udah setaun lebih. ya ampunn... nyesel banget tau gak????:face59: dan baru deh aku sadar. aku suka ama dia. tapi karena udah lama banget, aku udah ngelupain dia. walau masih inget jelas kisah yg dulu. mungkin kalau dia balik, apa aku bakal suka lagi, ya? ahhh.....

Love Life!

Sumpah deh, mikirin hal beginian aku galau. GALAU, COY! GULAUU EUY! perhatian: yg kumaksud itu 'galau' bukan 'gule', 'gula', apalagi 'gila'. awas aja kalo kalian mikir aku yg 'terakhir' itu.

Ok, back to the topic.
yang jelas, aku ngerasa aneh banget gitu. gara-gara gak punya orang yang disukai, aku kadang jadi ga nyambung ngobrol ama temen-temenku. *hikss*
pernah juga aku, saking ngerasa 'aneh'nya, saking ngerasa 'berbeda' dari yang lainnya, bilang aku suka 'Y' yang sebenernya ak gak suka. Ngawur banget kan?
Bingung aku kok bisa kyk gitu sih?

Akhirnya, setelah berpikir panjang begini-begitu, dari dulu-sekarang, hasilnya:
biarin aku gak suka ama siapa-siapa. *toh, malah unik, kan? :face68:* yg jelas, yg namanya 'soulmate', itu gak usah dipikirin. ngapain juga dipikir? toh, udah ditakdirin sama Allah SWT. orang itu bakal suka apa adanya sama kita.
Tunggu aja, tapi juga pake usaha, orang itu pasti bakal datang suatu saat nanti.

Yap, maybe I just a cheerful child who waiting for her soulmate. Wuahahaha.


Ouh, sorry, i'm use indo language for this post, and post before this. Because:
1. I forgot to used english language here
2. My english is baad~

Okay, see you again!

Labels: ,


Older Post | Newer Post