Follow
#CeritaLagiii
★ Tuesday, November 22, 2011

Assalamu'alaikum..
Hari ini aku sedih banget. :face29:
Jadi ceritanya, ibuku kan dapet beasiswa buat belajar di Umea Unversity, Swedia. Nah, sistemnya tuh bolak-balik. Tahun ini, insyaallah lulus *amiin* tpi wisudanya tahun depan. nah, awal oktober, ibuku pergi ke sana lagi. Karena ibuku lulusnya tahun ini, papaku diundang kesana juga. walau perginya nyusul. Waktu ibuku pergi aja rasanya dah sepi. apalagi pas ayahku juga ikutan pergi? Huwaaa~ sedihnya gak ketulungan. Mungkin bukan sedih, tapi kangen. Aku ini dah biasa ditinggal 2-3 bulan lebih ibuku ke luar negeri. biasanya aku gak kesepian. nah, kali ini, entah kenapa, kok ngrasa sedih :face59: karena ayahku juga pergi? kayaknya enggak. soalnya dulu aku juga pernah ditinggal kedua ortu ke luar negri. tapi biasa-biasa aja tuh. Aku manja, ya? Haha. Wtf, deh. Menurutku, sih gara-gara akhir-akhir ini banyak banget masalah di keluargaku.

Trus,, harusnya kedua ortuku pulang nanti malem sekitar jam 9. Eh, waktu pulang dari skolah, aku denger dari kakakku, kalau kedua ortuku belum bisa pulang ke jogja hari ini soalnya ketinggalan pesawat pas di Doha, Qatar mau ke Jakarta. Eeee.... gimana gak kaget? gimana gak sedih? :face32: Padahal aku ngarep banget ortuku cepet balik. Lagian aku kepengen coklat juga, sih :face68: tapi, tetep itu bukan alasan utama!

Selanjutnya,, aku mau cerita, kemarin kan, ada pembinaan sore untuk kelas 6, nah, di kelas pembinaan, sebelum pembinaan mulai, temenku yang jago banget nyanyi, Syania, tau-tau nyanyi lagu 'Bunda'-nya Melly Goeslaw itu loo...
Selain nyanyinya bagus, penuh perasaan banget. Eh, tau-tau aku nangis dikit. tentu sahabat-sahabatku langsung pada tau.
Waktu nahan diri supaya gak nangis, Syania jalan ke arahku. Jadi makin denger nyanyiannya! Dan yang pastinya, aku tambah sedihlaa...
Ealah, malah salah satu sahabatku yang tau aku lagi ditinggal ortu, teriak2 gini ke Syania: "Eh, Syan! Tania ini lo!! Dia mau nangis!!"
Otomatis, Syania makin deket ama aku. makin jelas deh suaranya. Aku nyaris nangis sejadi-jadinya. Sebelum aku nangis lagi, untung aja guru masuk... :face41:
Syukurlah.., aku selamat dari tregedi 'Nyaris Nangis'..

Labels:


Older Post | Newer Post